oleh

Perwakilan YG Klarfikasi Menyediakan PSK

MAKASSAR – Perwakilan salah satu agensi hiburan ternama di Korea, YG Entertainment, mengklarifikasi tentang malam di mana Yang Hyun Suk (pimpinan YG) diduga mengorganisir layanan prostitusi untuk rekan bisnisnya dari Asia Tenggara.

Sebelumnya, MBC Straight menyebut bahwa Yang Hyun Suk menyelenggarakan kursus hiburan tiga hari dua malam untuk mitra bisnis asingnya itu dan menyediakan jasa prostitusi.

Perwakilan YG pun mengklaim bahwa meskipun ada PSK (pekerja seks komersial) yang hadir malam itu, tidak ada kesengajaan menyediakan layanan prostitusi.

“Memang benar ada sekitar 10 PSK yang hadir. Banyak PSK dari berbagai bisnis hadir malam itu,” ucap perwakilan tersebut, baru-baru ini.

“Jika hubungan seksual bahkan terjadi, itu terjadi secara alami. Tidak ada layanan prostitusi yang diselenggarakan dengan sengaja seperti yang dilaporkan dalam pemberitaan,” tambahnya.

Yang Hyun Suk sendiri juga membantah bahwa dia telah mengatur layanan prostitusi. Dia mengaku hanya diundang oleh seorang kenalan dan memperkenalkan kelompok itu ke sebuah kelab malam. Penyanyi PSY juga mendukung pernyataannya tersebut.

“Saya menghadiri makan malam setelah diundang oleh seorang kenalan. Mereka bilang ingin pergi ke kelab malam, jadi saya bawa ke tempat DJ bermain seminggu sekali,” ujar Yang Hyun Suk.

“Saya tidak pernah menawari mereka layanan prostitusi dengan cara apa pun,” imbuhnya dikutip dari kompas.com.

Polisi saat ini sedang menyelidiki klaim MBC yang menyebut bahwa Yang Hyun Suk terlibat dalam penyediaan jasa prostitusi kepada mitra bisnis asingnya.

Komentar