oleh

Kembali Terpilih sebagai Anggota DPR RI, Aliyah Berterimakasih pada Bahar Ngitung

MAKASSAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI terpilih asal Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Partai Demokrat, Aliyah Mustika Ilham, menyatakan, Bahar Ngitung, sebagai sosok yang turut berkontribusi atas keterpilihannya.

Bahar Ngitung merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat, yang bertarung pada daerah pemilihan (dapil) yang sama dengan Aliyah pada pemilihan umum (pemilu) lalu.

“Terima kasih pak Bahar yang sudah hadir. Tak mungkin kami duduk tanpa dukungan suara dari beliau, terima kasih pak Bahar atas supportnya,” ujar Ketua Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DPP Partai Demokrat ini, saat menggelar buka puasa bersama, di Hotel Novotel Makassar, Jumat (31/5/2019).

Aliyah juga mengaku sangat bersyukur bisa berjuang bersama Partai Demokrat dan kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk duduk di Senayan.

“Terima kasih atas dukungan Partai Demokrat, tim, para sahabat, keluarga, teman-teman di BKMT, masyarakat sulsel khususnya di dapil 1 dan semua pihak yang telah memberikan kotribusi, kami ucapkan banyak terima kasih,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Aliyah mengajak seluruh hadirin mendoakan Ani Yudhoyono, isteri Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tengah dirawat secara intensif di National University Hospital (NUH) Singapura.

“Kita doakan ibu Ani semoga tetap semangat dan diberi kekuatan oleh Allah SWT dan kesembuhan, dan bisa menyaksikan kami yang terpilih dilantik kembali,” harapnya, yang disambut dengan kata ‘Aamiin’ oleh hadirin.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah, menyampaikan selamat kepada Aliyah Mustika Ilham, yang terpilih kembali sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

“Selamat terpilih kembali sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrat dapil sulsel 1,” ujar Ni’matullah dihadapan ratusan orang yang hadir.

Ni’matullah menuatakan, duduknya Aliyah merupakan kebanggan bagi Partai Demokrat. Apalagi isteri Ilham Arief Sirajuddin ini merupakan satu-satunya perempuan yang lolos ke senayan di dapilnya dan peraih suara terbanyak di kota Makassar.

“Atas nama ketua Partai Demokrat kami turut berbangga. Sebuah kontribusi besar bagi partai,” lanjutnya.

Komentar