oleh

Makassar Makin Macet, Pj Wali Kota Makassar Tak Berbuat Apa-Apa, Gubernur Berang

MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, berang karena melihat belum adanya progres pembangunan yang dilakukan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suaeb, selama sebulan menjabat.

Nurdin mengatakan, dirinya akan mengambil alih, jika progres yang diharapkan tidak juga direalisasikan oleh Pj Wali Kota Makassar.

“Saya sudah ingatkan, no action, take over yah, wali kota tidak berbuat, saya ambil alih karena ini tanggung jawab gubernur,” ungkap Nurdin Abdullah saat ditemui di rumah jabatan (rujab) Gubernur Sulsel, Sabtu (1/6/2019).

Meski geram dan tidak puas atas progres selama ini, Nurdin mengakuĀ  akan tetap menunggu progres program Pj Wali kota Makassar kedepannya.

“Yah kita tunggu aja, terlalu cepat. Yang pasti saya sudah rasakan tidak berbuat, wali kota tidak berbuat untuk Makassar. Saya ikut malulah sebagai gubernur menempatkan orang,” katanya.

Nurdin juga memperingatkan Pj Wali Kota Makassar, bahwa tugas yang harus dikerjakan olehnya bukan hanya sekitar Jl Metro Tanjung Bunga saja, melainkan seluruh wilayah Kota Makassar.

“Yah bukan hanya itu, Makassar tambah macet karena kagak disiapin,” jelasnya.

Penulis: Nurhidaya (B)

Komentar