oleh

Sekelompok Orang Menyerang Pencari Kerang di Tanjung

MAKASSAR – Nahas nasib yang dialamai pencari kepiting dan kerang bernama Kulle (28), di tepi pantai Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (1/6/2019) dini hari.

Saat ini Kulle sedang menjalani perawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel, karena mengalami luka sibek di lengan kanannya, karena ditebas sekelompok orang tidak dikenalinya, saat bermaksid mencari kepiting dan kerang.

Menurut Kulle, dirinya tidak mengenali satu orang pun yang tiba-tiba menyerang dirinya menggunakan senjata tajam itu. “Saya membela diri, tangan kanan saya yang kena dan robek kena sabetan,” terangnya.

Kulle bahkan bingung alasan ia diserang oleh sekelompok orang tidak dikenal tersebut. “Saat melintas di Jalan Metro Tanjung Bunga, tiba-tiba ada sekelompok pengendara berheti dan berteriak jika saya yang telah menyerang anaknya menggunakan busur, dan langsung menyerang,” ceritanya.

Setelah kejadian itu, mereka semua langsung melarikan diri. Dan Mereka pun sedang dalam pengejaran aparat kepolisian dari Polsek Mariso dibantu Tim Jatanras Polrestabes Makassar.

Penulis: Andri Komo/B

Komentar