oleh

Dua Pemain Klub Jawara NBA Didera Cedera

AMERIKA – Guard Golden State Warriors Klay Thompson diragukan tampil di Gim 3 final NBA melawan Toronto Raptors karena cedera hamstring kiri sementara forward cadangan Kevon Looney dipastikan tidak bisa bermain.

Hal itu diungkapkan Warriors, Selasa (4/6/2019) WIB. Itu menambah parah krisis cedera yang melanda klub jawara NBA itu saat kedudukan final imbang 1-1.

Pemeriksaan MRI pada Senin (3/6/2019) menunjukkan Thompson mengalami cedera hamstring kiri. Dia mengalami cedera itu saat Warriors menang 109-104 atas Raptors, Senin (3/6/2019).

“Klay mengaku kondisinya baik-baik saja. Namun, dia bisa saja sekarat tapi mengaku baik-baik saja,” ujar pelatih Warriors Steve Kerr. “Kita lihat saja kondisinya.”

Adapun Looney sudah absen di Gim 2 karena mengeluh sakit di dada. Kerr mengatakan pemainnya itu mengalami cedera di bahu.

Pemeriksaan MRI menunjukkan Looney mengalami patah tulang rawan yang menghubungkan antara rusuk kanan dengan sternum.

Sebelumnya, dikutip dari AFC, Warriors yang tengah berusaha memenangkan gelar NBA ketiga secara beruntun sudah kehilangam Kevin Durant selama sebulan terakhir karena cedera betis kanan.

Komentar