oleh

Cukup Panjang, Nurdin Abdullah Minta ASN di Sulsel tidak Tambah Libur Lebaran

MAKASSAR – Libur lebaran Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2019 ini cukup panjang. Ada 10 hari, sejak 31 Mei hingga 9 Juni 2019.

Karenanya, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, meminta kepada seluruh ASN di lingkup Pemprov Sulsel menaati peraturan libur bersama yang sudah ditetapkan tersebut.

“Jadi tidak ada perpanjangan libur, mohon kepada seluruh ASN supaya mematuhi aturan yang sudah ditentukan supaya kembali bekerja tepat pada waktunya,” kata Nurdin Abdullah.

Menurutnya, libur tersebut sudah diatur sedemikian rupa, sehingga ASN bisa memaksimalkan dan memanfaatkan sebaik mungkin waktu liburan yang ada.

“Yang paling penting seluruh ASN maupun honorer agar kembali bekerja sesuai waktu yang telah ditentukan. Pemerintah telah mengatur libur yang cukup panjang ini. Mudah-mudahan ini betul-betul dilakukan secara maksimal dan kita bisa kembali bekerja sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” urai Nurdin.

Permintaan untuk masuk kantor tepat waktu tentu memiliki dasar dengan ketentuan libur panjang dinilainya cukup lama bila dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya.

Komentar