oleh

Libur Lebaran Gubernur Sulsel Memilih Mancing

MAKASSAR – Menikmati libur lebaran Idulfitri 2019, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, memilih ke Pulau Samalona, Makassar dan memancing bersama keluarga.

Nurdin pun betul-betul menikmati liburannya kali ini. Bersama putra sulungnya Muhammad Fathul Fauzi, memilih memancing di pulau yang punya keindahan bawah laut tersebut.

Bagi Nurdin Abdullah aktivitas memancing adalah liburan yang sangat menghibur, sekaligus menjalankan hobinya, yang tidak bisa dilakukannya pada hari kerja.

“Dapat tidaknya ikan bukan soal, tapi yang paling penting kita nikmati suasana mancing, yang melatih sabar” kata Nurdin Abdullah sambil menarik pancing dari dasar laut.

Setelah beberapa saat memancing, Nurdin pun memperoleh hasil. Beberapa jenis ikan berhasil dipancingnya, seperti ikan kerapu, kembung dan bandeng.

“Alhamdulillah mancing kali ini kita mendapatkan ikan karapu atau sunu besar-besar. Ini namanya mancing mania,” seru Nurdin tersenyum.

Meski demikian, disela mancing tersebut, Nurdin tidak lupa berdiskusi membahas persiapan rehabilitasi Pulau Samalona.

Rehabilitasi pulau Samalona sendiri akan diprioritaskan mengenai kebutuhan air bersih, keadaan toilet yang memadai.

“Kita akan buat fasilitas untuk kebutuhan publik, toilet yang bersih, air bersih, darmaga yang bagus supaya pendatang merasa nyaman,” tandas mantan Bupati Bantaeng itu, Jumat (7/6/2019).

Komentar