oleh

Temui IAS, Wawali Palopo Bahas Tatakelola Pemerintahan

MAKASSAR – Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Basri Bandaso, menemui mantan Wali Kota Makassar periode 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), untuk membahas tatakelola pemerintahan, Jumat (7/6/2019).

Pertemuan tersebut dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunung Sari Makassar.

“Banyak lah yang dibahas, mumpung ini masih moment Idul Fitri untuk saling maaf-memaafkan, tadi juga dibahas mengenai pengelolaan pemerintahan. Ada banyak hal yang ditanyakan pak Rahmat Basri Bandaso dalam pengelolaan pemerintahan untuk kemajuan kota Palopo,” kata Ilham Arief Sirajuddin.

Mantan calon Gubernur Sulsel tahun 2013 ini menambahkan, dirinya sudah cukup lama bersahabat dengan Rahmat Basri Bandaso.

“Kalau tidak salah sudah lebih 10 tahun lalu kami bersahabat, sejak saya masih jadi Anggota DPRD Sulsel atau mungkin awal-awal saya jadi Wali Kota, saya agak lupa, sudah lama pokoknya,” tutur Suami Aliyah Mustika Ilham ini.

Selain Wakil Wali Kota Palopo, pada kesempatan tersebut juga terlihat Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Adi Rasyid Ali, Anggota DPRD Sulsel Haidar Majid, Anggota DPRD Makassar Abdi Asmara, Kepala DinasĀ  Pemadam Kebakaran Makassar Muhammad Yasir, dan Kepala Dinas Perhubungan Makassar Muhammad Iqbal Asnan.

Sebelumnya, pada hari pertama Idul Fitri lalu Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb bersama Sekda Ansar memboyong Pimpinan SKPD, dan hari kedua Bupati Enrekang Muslimin Bando bersama Keluarga dan timnya juga menemui Ilham Arief Sirajuddin.

Komentar