oleh

Penunjukan Plt Inspektur Sulsel Dilakukan di Bandara

MAKASSAR – Penunjukan Muhammad Agus Salim sebagai pelaksana tugas (Plt) Inspektur Sulawesi Selatan (Sulsel) dilakukan oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, di Bandar Udara (Bandara) Sultan Hasanuddin.

Agus Salim yang ditemui, Selasa (11/6/2019), mengatakan, awalnya dia tidak mengetahui bahwa dirinya yang akan menggantikan posisi Lutfhi Natsir sebagai inspektur

Menurutnya, dia dihubungi langsung oleh Nurdin Abdullah, dan diperintahkan untuk menemui Nurdin di Bandara Stan Hasanuddin Makassar untuk menandatangani SK penunjukan dirinya sebagai Plt Inspektur Sulsel, Senin (10/6/2019).

“Saya tidak tahu itu, nanti kemarin saya tahu, kemarin itu saya tiba-tiba dipanggil Pak Gub, diamanatkan langsung untuk duduk di inspektorat setelah halal bi halal, saya di hubungi ke bandara” katanya saat ditemui langsung di ruang kerjanya, Selasa (11/06/2019).

Agus Salim mengaku belum sempat berkomunikasi dengan Lutfie Natsir, terkait dirinya yang menggantikannya sebagai Plt kepala inspektorat provinsi Sulawesi Selatan saat ini.

“Kemarin itu, Saya belum sempat ketemu (Red-Bertemu dengan Luthfi Natsir), saya belum mengabarkannya” katanya

Namun Salim mengaku dirinya sangat intens bertemu dan berkomunikasi dengan Luthfi Natsir sebelumnya.

“Saya sering berkomunikasi, bertemu dengan beliau (Red-Lutfhi Natsir),” pungkasnya.

 

Penulis: Nurhidaya (B)

Komentar