oleh

Jenazah Polisi Korban Pembunuhan KKB Tiba di Makassar

MAKASSAR – Jenazah personel Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Papua, Brigpol Anumerta Hedar, tiba di Bandara Cargo Sultan Hasanuddin Makassar, Selasa(13/08)pukul 15.15 Wita (16.15 WIT).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali memimpin upacara penerimaan jenazah

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, menjelaskan, setelah diupacarakan, jenazah Almarhum Brigpol Anumerta Hedar rencananya akan langsung diberangkatkan ke rumah duka, di Desa Siawung Kecamatan Barru Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

“Bersama keluarga dari Serui, Papua, dan didampingi oleh Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol Jeremias Rontini, dan Dansat Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali,” jelasnya.

Sebelumnya, jenazah almarhum diterbangkan dari Bandara Ilaga menuju Bandara Timika menggunakan pesawat udara Jhonlin Air PK-JBC pada Selasa (13/8/2019) pagi. Setibanya di Bandara Mozes Kilangin, jenazah almarhum diberikan perawatan medis di RSUD Timika dan pada pukul 12.15 WIT jenazah Alarhum Brigpol Anumerta diterbangkan dari Bandara Mozes Kilangin Timika menuju bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Almarhum Brigpol Anumerta Hedar sebelumnya dikabarkan diculik oleh Kelompok Kriminal Bersenjata wilayah Puncak pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2019 pukul 11.00 WIT dan pada pukul 17.30 WIT, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi penculikan dalam keadaan meninggal dunia.

Penulis: Herlina

Komentar