oleh

Mengamuk di Jalan, Residivis Kasus Pembunuhan Diamankan

MAKASSAR – Personel Tim Jatanras Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar mengamankan seorang pemuda mabuk bernama Hardi (34), yang mengamuk di Jl Veteran Selatan.

Hardi melakukan pengancaman terhadap sejumlah pengendara jalan di Jalan Veteran Selatan pada Rabu (14/8/2019) dinihari, dengan menggunakan sebilah pisau lipat. Dia bahkan mencoba menyerang sejumlah pengendara motor.

Beruntung Petugas kepolisian dari Tim Jatanras yang sedang berpatroli, melintas di lokasi dan langsung mengamankan pelaku.

Menurut Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Ahmad Syah Jamal, Hardi merupakan residivis kasus pembunuhan, dan telah bebas dari hukuman pada tahun 2016.

Saat akan diamankan, Hardi sempat melakukan perlawanan,beruntung petugas yang sigap berhasil meringkusnya dan langsung digelandang ke posko Jatanras.

‚ÄúPelaku berhasil kami ringkus setelah mencurigai sejumlah pengendara terlihat berputar arah dan ketakutan sehingga tim melakukan pengecekan. Tim melihat pelaku mengamuk, sehingga langsung kami amankan. Meskipun sempat berontak, dia berhasil kita lumpuhkan dan langsung dibawa ke posko Jatanras bersama barang bukti satu pisau lipat yang digunakan melakukannpengancaman terhadap pengguna jalan,” paparnya.

Pelaku kemudiam dibawa ke Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Penulis: Andri Rezky (B)

Komentar