oleh

Pelaku Pembunuhan Sembunyi di Kolong Saat Akan Ditangkap

MAKASSAR – Personel tim gabungan dari Kepolisian Resor (Polres) Bantaeng  dan Resmob Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) mengamankan seorang terduga pelaku pembunuhan di Kabupaten Bantaeng.

Pelaku, Rahmat Lodding yang masih berusia 17 tahun tersebut dibekuk di kediaman keluarganya, di Kabupaten Gowa, Rabu (14/8/2019) dinihari.

Kanit Resmob Polda Sulsel, AKP Edi Sabhara, mengatakan, saat akan ditangkap, pelaku sempat berusaha bersembunyi di kolong tempat tidur. Sejumlah keluarganya pun mencoba menghalang-halangi penangkapan.

”Penangkapan pelaku setelah kami menerima laporan, kalau salah seorang pelaku pembunuhan yang terjadi di Kabupaten Bantaeng pada bulan Juli lalu, sedang berada di Kabupaten Gowa di rumah salah satu keluarganya,” tegas Edi.

Berdasarkan interogasi polisi, pelaku mengaku telah membunuh Usman Abidin (24),  dengan cara dianiaya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

“Dari hasil interogasi, kami mengetahui masih ada dua orang rekannya yang lain masih buron tapi identitasnya sudah berhasil kami kantongi,” pungkasnya.

Penulis: Andri Rezky (B)

Komentar