oleh

Sore Ini, Indonesia Mainkan Laga Kedua Kontra Montenegro

MAKASSAR – Timnas Indenesia U-16 akan melakoni laga kedua di ajang Boys Elite Football Tournament 2019 kontra Montenegro, di Stadion Mandala Thiri, Mandalay, Myanmar, Jumat (16/8/2019) sore ini.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti berharap, di laga kedua ini, para pemainnya bisa tampil lebih baik lagi daripada penampilannya di laga perdana melawan tuan rumah Myanmar, dua hari lalu.

“Saya harap anak-anak bisa lebih baik lagi, dan siap dengan pertandingan selanjutnya. Usai laga perdana ini, kami tim pelatih akan segera menganalisis permainan Montenegro, dan langsung fokus,” kata Bima Sakti, usai laga perdana dua hari lalu.

Sekadar diketahui, di laga perdana pada ajang Boys Elite Football Tournament 2019, anak asuh Bima Sakti berhail mengalahkan tuan rumah Myanmar dengan skor 0-2.

Gol kemenangan Timnas Indonesia U-16 masing-masing dicetak oleh Diandra Diaz Dewari di menit ke-29, dan hmad Athallah Araihan di menit ke-60. Sementara Montenegro di laga perdananya harus menelan kekalahan dari Korea Selatan dengan skor

Komentar